Senin, September 08, 2008

Janjian, yuk...!!!

Daripada sendirian, maka kepada rekan-rekan yang bawa mobil silakan cari teman perjalanan. Silakan sebutkan arah (dari-lewat-tujuan), tempat ngumpul dan jam berangkat. Lebih bagus kalau di kirimkan juga foto mobil dan pemilik. Bukan apa-apa, khan pasti lebih seneng kalau mobilnya bagus dan sopirnya ganteng. Apalagi kalau sopirnya cantik, wah...pasti jadi rebutan para cowok...he..he..he..Yang jelas sih, foto mobil dan pemilik untuk lebih menjamin keamanan penumpang.


Rekan-rekan yang cari tebengan, juga silakan cari pemilik mobil satu arah. Jangan malu-malu, ya. Kalau foto yang mau nebeng nggak usah dikirim nggak apa-apa, kok...


Kirim aja melalui komentar. Atau kalau mau ditampilin di blog, maka silakan kirim email.


Silakan kirim dan berkomuikasi melalui komunitas omprengan.


Salam,


Adhiguna


Btw, perlu kasih disclaimer juga ah. Bahwa kalau terjadi hal-hal diluar yang kepatutan, maka pemilik blog tidak bertanggung jawab, ya. Masak misalnya, kalo ada yang selingkuh di jalan, aku mesti ikut tanggung jawab...he..he..he...


108 komentar:

  1. ada yang mau ditebengin gak ya ... rutenya kuningan - cibinong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke kuningan barat ya?brangkat dari cibinong jam brp?thx b4

      Hapus
    2. Hari ini saya butuh Tebengan ada gak yach mobil bak buat angkut motor.
      Motor ane pistonNya jebol.
      Hari ini pukul 10:02
      Lokasi saya dipuncak Bogor.
      Saya butuh Tebengan ke Jakarta.
      083899866551 wa

      Hapus
  2. gw tinggal di gunung putri kerja di cinere. via Tol keluar fatmawati atau lebak bulus. gw bawa mobil, ada yang kerja arah sana ga.. yang keluar lebak bulus atau fatmawti.. gw bawa mobil. gw lagi cari temen nih yang mau ikut ke arah fatmawati atau lebak bulus.. bisa hubungi gw di telp. 021-93264281 atau 0817102239 . biasanya gw masuk via tol gn.putri tapi kalau banyak di tol cibinong.. gw ntar masuk via tol cibinong... gw tunggu ya... kan lumayan buat tambah2 bbm ama tol. daripada mobil kosong.. thanks ya..

    BalasHapus
  3. Ada yang mau nebeng ga ya, gw tinggal di Villa Nusa Indah I. kantor gw di kuningan, gw masuk tol komsen keluar tol kuningan, bagi yang berminat bisa hubungi gw di nomor 085692333233 atau 021-32050545 gw tunggu ya.....daripada mobil kosong,lumayan buat nutupin tol dan bbm, mobil gw grand livina Full Ac dan Musik hikhik...tarif Rp.11.000 (ga desek-desakan lho...karena muatan mobil cuma 8 orang sudah termasuk supir hee)bisa janjian dari villa Nusa Indah I atau komsen tujuan kuningan thanks......

    BalasHapus
  4. Mau tanya .... barangX ada omprengan yang dari Perum Puri Gading dan sekitarnya Menuju Blok M atau Komdak, yang bernagkat sekitar jam 6:00 AM kalo ada boleh juga tuch.

    BalasHapus
  5. ada omprengan/tebengan dari arah prapatan mampang atau kuningan ke cibinong gak?

    jika ada dan tau info tolong di share ya..
    thx..

    BalasHapus
  6. Rute saya tiap hari berangkat dari Kota Wisata jam 05.15 pagi, masuk tol jagorawi, tol dalam kota terus keluar Tomang. Setelah itu masuk lagi tol arah Merak turun di Pintu Tol Kebun Jeruk. Kantor saya di Kedoya. Kalau ada yang mau berminat barengan berangkat boleh email ke endhoets@yahoo.com.
    Pulangnya boleh janjian dulu soalnya jam pulang tidak mesti, kalau kebeneran waktunya sama boleh bareng lagi sampai Kota Wisata.

    BalasHapus
  7. Saya berkantor di buncit jakarta selatan, ada yang mau kasih tumpangan cilandak-cibinong or kuningan cibinong buat pulang sekitar pukul 17.20 wib?
    tq

    BalasHapus
  8. Suami saya sedang nyari tumpangan, kantornya di Jl. Pattimura (Blok M, Belakang Mabes). Rumah kami di Lippo Karawaci. Masuk 8.30, pulang 17.30. Kalau ada, tolong email saya ke alyaalanna@gmail.com ya.. tq

    BalasHapus
  9. Mobil saya xenia, kalo ada yg mau ngompreng dr tol jatibening - grogol bisa dengan saya. Berangkat jam 6.30. Yg mau bareng dengan saya bisa hubungi : 93842681

    BalasHapus
  10. kantor saya di priok, tinggal di kota tangerang. berangkat dari rumah jam 6.00 lewat tol bandara (sediatmo)keluar tol tanjung priok, pulang jam 17.00 lewat rute yang sama. Klo ada yang berminat bareng bisa email ke arfan.aja@gmail.com

    BalasHapus
  11. ada yang mau ikut bareng dari jatiwaringin (pangkalan jati) jaktim menuju Sudirman (BEJ sekitarnya)...

    berangkat 6:15, khusus cewe!!

    silahkan email ilma.ff30@gmail.com.. ^_^...

    BalasHapus
  12. cari mobil tumpangan/omprengan:
    sya tinggal di villa nusa indah 3... ada yg ke arah thamrin ga? klo ada, bisa ikutan 'nebeng' ga mobil nya utk 2 org..? thanks..
    hub. 0856 9399 3686

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau cari barengan lagi aja mba nnt sy anter. Mobilnya ertiga. Trims

      Hapus
  13. Rumah saya Bekasi Timur Regency, ada ga yang ke arah Thamrin.

    BalasHapus
  14. hallo B-)
    mw tanya dunk,,ada ga omprengan ke mampang prapatan dr cibinong(tol cibinong)??
    yaa sampe mampang ga lebih 07:30 wib...
    klo ada bisa hub kemana yak??
    trimakasih :-)

    BalasHapus
  15. ada ga ya omprengan dari jl. margasatwa, pondok labu ke arah CIMB Niaga Plaza, Jl. Jend. Sudirman (depan Hotel Sahid Jaya)? kalo ada bisa dihubungi kemana yah? thanks. AMH

    BalasHapus
  16. ada yang ke arah bogor/terminal br.siang gak dr cibubur? mau ikut nebeng dong, yg brgkt sekitar jam 6.15 pagi. klo ada hub kmn ya? -trims-

    BalasHapus
  17. rumah saya didaerah bekasi timur kerja kearah kuningan sampai pluit masuk tol bekasi timur keluar kuningan mampang lanjut ke pluit
    mobil sedan ford full ac
    ada yang mau nebeng lgsung contek sy 085695399676
    berangkat jam 05.30-06.00

    BalasHapus
  18. ada yang dari duren sawit - thamrin - halte tosari?

    BalasHapus
  19. Ada yg mo ikut max 3 org, dr. Galaxy pagi jam 6.20 ke priok sd ancol..boleh sms ke 0812 8765 6402..

    BalasHapus
  20. need info ...
    ada omprengan ga dari cibubur ke thamrin ....
    pliss sms ke 085883335528 ...
    terima kasih

    BalasHapus
  21. omprengan yang ke depan citos (cilandak townsquare) lewat jorr dari bekasi dong. ada ga? mau no tlp nya ya kalo ada. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari barengannya aja mba. Nnt aku anter. Mobil ertiga 08111099950. Thx

      Hapus
  22. Klo saya tujuan nya ke Bekasi Timur/Barat tergantung permintaan bro n sis.
    Biasa lewat Kuningan dr arah Menteng sekitar jam 18.00 klo berminat boleh ikut dgn saya

    Untuk Info silahkan hub 087-88-00-22-543
    Terima Kasih

    BalasHapus
  23. saya cari tebengan pulang kantor dari arah fatmawati ato citos ke cawang uki lewat tol jorr. pls info thanks in advance

    BalasHapus
  24. Ada yang mau nebeng mobil saya ga?gw tinggal di citra indah rute tujuan citra indah-komdak-thamrin-sudirman pp bagi yang berminat bisa hubungi saya di nomer 085716994400

    untuk yg tinggal di citra indah bisa dijemput di dpn cluster

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih cari tebengan ga? Dari citra indah kl brkat jam brpa?

      Hapus
  25. yang mau ikutan dengan saya juga boleh...prapatan cileungsi >>> kuningan Jam 5:45-6:00 pagi pulangnya janjian aj.

    BalasHapus
  26. hi...saya cari tebengan ke arah gading serpong tangerang dari tomang/kebon jeruk. kalau ada kabari ya saya ya (shervin 08161155068)

    BalasHapus
  27. Hai saya Iwanov cari orang yang mau nebeng mobil saya: rute nya setiap sore: CILANDAK-BINTARO-BSD, Pagi Nya: BSD-BINTARO-CILANDAK,.. semuanya Via TOL yah.. Bagi Bro & Sis yg kerja di cilandak KKO akan lebih mudah lg. please contact 087720864976

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berniat untuk bisa ikutan dengan bapak karena saya juga ke arah cilandak... Apakah bapak memiliki no telpon lainnya...?? Karena saya coba hubungi bapak ke no hp diatas tidak aktif.. Bapak bisa hubungi saya di: 08111986564 atau di email: faya1698@yahoo.com... Saya tunggu informasi nya.. Thx

      Hapus
    2. Saya berniat untuk bisa ikutan dengan bapak karena saya juga ke arah cilandak... Apakah bapak memiliki no telpon lainnya...?? Karena saya coba hubungi bapak ke no hp diatas tidak aktif.. Bapak bisa hubungi saya di: 08111986564 atau di email: faya1698@yahoo.com... Saya tunggu informasi nya.. Thx

      Hapus
  28. Sentul - komdak- ratu plasa- sentul pagi jam 5.15 di depan plasa niaga bisa pick up. 081220556679

    BalasHapus
  29. Dicari tumpangan dari Jakarta-Bogor rute: Wisma Bakrie-Tol Kuningan-Jagorawi-Baranangsiang-Pajajaran
    atau
    Wisma Bakrie-Tol Kuningan-Jagorawi-Lingkar Bogor-Wr Jambu
    Setiap hari kerja tiap jam 17.00.
    Silas kontak pasivis@yahoo.com

    BalasHapus
  30. Dicari tumpangan dari nagrak atau komsen juga boleh deh ke arah sunter tepatnya sih yang le watin ajinomoto sunter .makasi ditunggu ya infonya.illa_lavitrin @yahoo.co.id.berangkat pagi dan bisa sampai ke sunter sebelum jam 7.

    BalasHapus
  31. Ada yang rutenya bintaro /veteran ke jababeka cikarang on weekdays .ga? Info please ke lisa_kimia@yahoo.com

    BalasHapus
  32. Yang mau nebeng monggo. Rute Lippo Karawaci - Islamic - Pluit, masuk tol Bandara exit Pluit Mall Emporium (tidak lewat kebon jeruk n tomang). Call 021-90586030. Matur suwun

    BalasHapus
  33. dicari tebengan dari fatmawati ke ancol (turun dipinggir jalan) jam pulang kantor. kalo ada yang bersedia memberikan tumpangan mohon info ke 081585551062

    BalasHapus
  34. cari mobil tumpangan/omprengan:
    sya tinggal di Mutiara Bogor Raya ( MBR )Saya berangkat dari Bale binarum ( Padjajaran ) menuju Juningan ( HR Rasuna Said ) Gd.Granadi ada yang searah gak ya? klo ada, bisa ikutan 'nebeng' ga mobil nya? thanks..
    hub. 08119702179

    BalasHapus
  35. Metland Tambun - gedung Artha Graha, Sudirman

    BalasHapus
  36. Saya berangkat dari Tanjung priok menuju Menara Jamsosotek gatot subroto via toll Pool Plumpang keluar Toll sebelum pancoran. Mobil Nissan New Grand Livina Thn 2013. Masih ada 5 bangku kosong. Berangkat jam 07.00. Yg berminat nebeng hub saya di no 081210390565

    BalasHapus
  37. dari terminal baranang siang bogor ke slipi jaya, berangkat jam 6.00 wib. Mobil xenia silver, kalo siap Hubungi 085711781631

    BalasHapus
  38. cari tebengan/omprengan dari cilengsi ke bintaro ada ga?sms di nomor 085324504154

    BalasHapus
  39. Cari tebengan dari ponndok labu/ fatmawati ke arah cibubur, deket jambore jam 07.00 - 08.00 tiap pagi :D kalo ada 0813 1872 1817.. makasi

    BalasHapus
  40. Yang mau ikut pulang sama saya dari arah tendean/mampang keluar tol jatiasih jam 18.00 share bensin + toll Rp 10.000,- hubungi 0852-4579-8887 mobil xenia, thanks

    BalasHapus
  41. Saya cari tebengan dari kota wisata ke cilandak pondok labu.kalo ada info please 087783070373

    BalasHapus
  42. Saya cari tebengan/omprengan untuk dijadikan langganan dari Vila Nusa Indah 3 ke Karet Sudirman (PP). Mohon info ke 08174713330.. Makasih yaaa

    BalasHapus
  43. Bagi yang membutuhkan tebengan, masih tersedia untuk 3 orang diutamakan wanita karena sudah terisi 3 wanita. Kendaran Honda Mobilio. Jalur Kranji (06:00) - Islamic Center (06:15) - Tol Bekasi Barat (06:25) - Tol Cikarang Barat (07:00)- Prapatan Lippo (07:10. Biaya 10,000 per trip. Hanya untuk berangkat pagi saja. Berminat hubungi 021-96146190.

    BalasHapus
  44. butuh info tebengan dari gunung putri arah komdak
    info kirim ke rutvi.dn@gmail.com

    tks

    BalasHapus
  45. Butuh tebengan donk please info..brgkat dari rempoa gang sawo menuju tugu tani/sarinah thamrin / sekitarnya..thx

    BalasHapus
  46. butuh tebengan bareng dong dari kuningan ke karawaci

    BalasHapus
  47. mau ikut tebengan kuningan karawaci dong. pin BB 23314ebe.

    BalasHapus
  48. Ada yang mau nebeng tiap hari dari Bogor ke cibubur dan cileungsi? minat SMS08568044209. Hanya untuk 3 orang

    BalasHapus
  49. Ada yang bisa kasih tebengan dari citra indah jonggol / cileungsi ke daerah jalan fatmawati (sekitar daerah dekat lottemart). kalo ada tolong sms ke no 021-40920971. makasih.

    BalasHapus
  50. yg mau numpang dari toll bintara ke Bogor branangsiang dari bitara 06.00, pulang 17.00 bisa nyupir diutamakan, khusus cewe hubungi ian_94941@yahoo.co.id

    BalasHapus
  51. Dicari nebengers non smoker, diutamakan wanita, bogor baranangsiang - sunter jam 6:00-6:15, sore tol artha gading/cemp mas - bogor tugu kujang jam 5:30-6:30 (janjian). Mobil crv, hub 08129672743

    BalasHapus
  52. saya cari tebengan sekitaran komsen atau puri gading kalau ada mohon infonya di 081399144300

    BalasHapus
  53. Saya cari tebengan dari bekasi barat ke cilandak (citos), apakah ada yg rutenya sama?

    Atau ada yg mau nebeng saya dari bekasi (biasa masuk tol kalimalang jam 5.30 pagi) ke daerah cilandak town square, pulang jam 18.00. Kalau ada hub di 0812 9177 9360. Thanks

    BalasHapus
  54. Ada yang bisa kasih tebengan dari citra indah jonggol / cileungsi ke daerah Gatot subroto kuningan

    BalasHapus
  55. Saya cari tebengan dari UKI/Cawang ke Cilengsi atau Nagrak.. pls info

    BalasHapus
  56. Tolong info tebengan dr komsen k slipi.tks

    BalasHapus
  57. Info menerima penumpang omprengan dari Villa Nusa Indah ke Kelapa Gading via Tol JORR Jatiasih keluar KBN Marunda call/sms 081288191589

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah tawaran ini masih berlaku?Saya coba SMS tidak terkirim. Mohon infonya, terimakasih

      Hapus
  58. Tolong info ada tebengan dr komsen ke pinggir tol kb.jeruk ..email ke tine_ags@yahoo.com..thnks

    BalasHapus
  59. Menerima penumpang omprengan dari Cibubur (Citragran) - Komdak - Menara Mulia (Gatsu).
    Minat email ke yudi.rahyandi@gmail.com

    BalasHapus
  60. Dari Sentul utara menuju sunter kemayoran, yang searah silahkan gabung, kalo dari pintu tol cibinong juga bisa, keluar tol sunter- sunter mall - kemayoran..
    Minat email erwin.humpas@yahoo.com

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. saya membutuhkan tebengan Bekasi (Galaxy/Pekayon) ke Thamrin (Menara BCA), Siap berlangganan. berangkat jam 5an pagi... 08176867606

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. menerima omprengan penumpang dari depan kota wisata cibubur - komdak keluar tol kuningan, berangkat jam 05.00 mobil grand max th 2012 full ac dan menerima carteran per jam minat call/sms 089676754928

    BalasHapus
  65. Saya butuh tebengan dari arah pasar rebo ke maruñda lewat tol jorr.

    BalasHapus
  66. Yang Mau ikut ke Nebeng ke Bandung buat hari Sabtu Sore 13/02/2016 start dari PT. Multistrada - Karawang-Purwakarta-Cimahi-Bandung (Cicaheum) via Pasteur naik motor.
    pin bb : 24DF2507
    WA: +6289691752859

    BalasHapus
  67. ada tebengan ga ya dr sunter kelapa gading ke bekasi timur

    BalasHapus
  68. Mohon info...
    Saya butuh tebengan pagi Dan sore Dari Jatiasih(*Kemang IFI/Komsen*) ke Pejompongan Benhill..
    Mohon kabari saya di 0812 7100 7107
    Thank you.

    BalasHapus
  69. Menerima tebengan dr bekasi ke pluit jakarta utara bisa hubungi 085691400007

    BalasHapus
  70. Yg mau nebeng yuukk monggo ikut saya,Rute dari kb jeruk sampai islamic village dan kelapa dua tangerang,khusus jam pulang kerja (Sore) jam 5 langsung brangkaats,ayo silahkan hub no saya 082210913949 atau kita janjian di kb jeruk bisa,saya stay di pinggir tol yg arah tangerang ya jgn salah,masuk dlu ke tol nya sedikit,utk cari penebeng,mobil saya xenia XI,full AC+Musik old's utk menghilangkan penat di kepala seharian kerja hehe,no smoker yaa
    Come on join

    BalasHapus
  71. Yg mau nebeng yuukk monggo ikut saya,Rute dari kb jeruk sampai islamic village dan kelapa dua tangerang,khusus jam pulang kerja (Sore) jam 5 langsung brangkaats,ayo silahkan hub no saya 082210913949 atau kita janjian di kb jeruk bisa,saya stay di pinggir tol yg arah tangerang ya jgn salah,masuk dlu ke tol nya sedikit,utk cari penebeng,mobil saya xenia XI,full AC+Musik old's utk menghilangkan penat di kepala seharian kerja hehe,no smoker yaa
    Come on join

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. ada tebengan nggak ya rute cawang -graha elnusa. sms ke 085778961669

    BalasHapus
  74. Saya butuh tebengan tiap hari dari citra indah jonggol ke bekasi barat.tolong sms saya di 08128159480

    BalasHapus
  75. Saya butuh tebengan tiap hari dari citra indah jonggol ke bekasi barat.tolong sms saya di 08128159480

    BalasHapus
  76. Saya butuh tebengan tiap hari dari citra indah jonggol ke bekasi barat.tolong sms saya di 08128159480

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. Saya memerlukan tebengan dari islamic atau serpong yang ke arah cilandak town square (citos)... Bisa hubungi saya di: faya1698@yahoo.com...

    BalasHapus
  79. Saya memerlukan tebengan dari islamic atau serpong yang ke arah cilandak town square (citos)... Bisa hubungi saya di: faya1698@yahoo.com...

    BalasHapus
  80. Saya mencari tebengan dadi arah islamic atau serpong ke cilandak town square.. Mohon bisa menghubungi saya di: faya1y98@yahoo.com... Thx

    BalasHapus
  81. ANTAR-JEMPUT KARYAWAN
    TIDAK PERLU MENUNGGU DITEPI JALAN KAMI JEMPUT ANDA DIRUMAH...
    RUTE GENAP:CITRA INDAH-CILEUNGSI- CIKEAS-CIBUBUR JUNCTION-SEMANGGI- SUDIRMAN-MH.THAMRIN-MONAS-PP
    RUTE GANJIL:CITRA INDAH-CILEUNGSI -CIKEAS-CIBUBUR JUNCTION-PRAMUKA- MENTENG-TUGU TANI-MONAS-PP
    SEGERA HUB.KAMI DI 0857.8012.8079
    WA/SMS/TELP(RIZKY)

    BalasHapus
  82. ANTAR-JEMPUT KARYAWAN
    TIDAK PERLU MENUNGGU DITEPI JALAN KAMI JEMPUT ANDA DIRUMAH...
    RUTE GENAP:CITRA INDAH-CILEUNGSI- CIKEAS-CIBUBUR JUNCTION-SEMANGGI- SUDIRMAN-MH.THAMRIN-MONAS-PP
    RUTE GANJIL:CITRA INDAH-CILEUNGSI -CIKEAS-CIBUBUR JUNCTION-PRAMUKA- MENTENG-TUGU TANI-MONAS-PP
    SEGERA HUB.KAMI DI 0857.8012.8079
    WA/SMS/TELP(RIZKY)

    BalasHapus
  83. ada yang perlu tebengen cikarang - cileunyi akhir minggu tiap hari jumat jam 17:00 mobil karimun full ac & music space untuk 2 orang lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh om, tarif berapa, hubungi 081994979893, sms wa telpon.

      Hapus
  84. Ada yg mau nebeng bogor-lebak bulus (start perempatan jalan baru toll borr finish point square lebak bulus) brgkt jam 05.15 @25rb contact/wa 082113135127

    BalasHapus
  85. Pemberi tebengan dari CIKARANG BARAT - UKI/CAWANG PP berangkat jam 6:00-6:30 pulang jam 18:00-18:30. Mobil Ayla. Hub: Josua Email : josua_aja@yahoo.com

    BalasHapus
  86. Yg mw nebeng Alamsuter Race area karang tengah samapi slipi jembatan lampumerah otw jam 06.10 ready jalan 6 seat avanza
    Dari sebrang wisma slipi /mall slipi jaya otw karawaci jam 7.20 alamsutera 7 seat avanza, whatsap 081906222289

    BalasHapus
  87. ada rute Mampang ke Cibubur (pulang sore) dan sebaliknya (pergi pagi hari), kl ada bisa kontak ke saya - Budi 08988098080, thanks

    BalasHapus
  88. Apakah Ada rite pasar rebo - Bintaro sektor 7? Kalau Ada kontrak Saya 089602700710

    BalasHapus
  89. Setiap Jumat jam 17:30 dari petamburan ke tol buahbatu. Ada yang searah ? sebaliknya Minggu jam 18-19 dari buahbatu ke Slipi RS Pelni

    BalasHapus
  90. Butuh tumpangan dari Vila Nusa Indah ke kelapa gading. Apabila ada info mohon infonya.
    Terimakasih

    BalasHapus
  91. adakah info tumpangan dari cileungsi ke rawamangun? terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  92. Mau cari tumpangan dunk.. Dari jalan raya bogor.. Tepatnya indomilk ke arah jalan jend sudirman hotel sahid...untuk berangkat pgy... Klo ada boleh hub saya 085691521052..trmksh

    BalasHapus
  93. Mau cari tumpangan dunk.. Dari jalan raya bogor.. Tepatnya indomilk ke arah jalan jend sudirman hotel sahid...untuk berangkat pgy... Klo ada boleh hub saya 085691521052..trmksh

    BalasHapus
  94. Saya cari Tebengan dari jalan baru Bogor ke Prapatan Cileungsi berangkat j 05 pagi, ada yg available?

    BalasHapus
  95. Saya cari Tebengan dari jalan baru Bogor ke Prapatan Cileungsi berangkat j 05 pagi, ada yg available? Bisa hub saya di wa 085921701879

    BalasHapus